IFS PRO

Signal Crypto Akurat dan Merakyat!

IFS Pro FAQ (Frequently Asked Questions)


General

  • Apakah signal IFS Pro akurat 100% ?
    Jawaban : Kami tidak menjamin 100% signal akurat karena signal yang kami rilis berdasarkan analisa teknikal dan fundamental situasi terkini, kenapa kami tidak berani menjamin 100% signal akurat ? karena trading cryptocurrency selain teknikal juga ada fundamental, terkadang fundamental sangat bisa merubah arah pergerakan harga yang seharusnya secara teknikal itu tidak terjadi, karena cryptocurrency sangat bergantung pada Bitcoin maka fundamental bitcoin sangatlah berperan pada keberhasilan signal yang kami rilis selain fundamental dari asset pada signal terkait.

  • Signal apa saja yang akan saya dapatkan di IFS Pro Premium ?
    Jawaban : Signal Indodax untuk pair IDR (Indonesia Rupiah), Binance dan Bittrex untuk pair BTC, ETH

  • Setiap jam berapa dan kapan signal baru akan dirilis ?
    Jawaban : Kami tidak memiliki jadwal pasti, kami mengikuti arah pergerakan pasar, jika kami melihat peluang pada saat itu juga signal akan dirilis dan diinfokan melalui aplikasi dan pemberitahuan pada chanel IFS Pro Premium maupun IFS Free

  • Bagaimana cara berlangganan IFS Pro Premium ?
    Jawaban : Silahkan anda bisa tonton video tutorial kami pada link berikut : Video Tutorial Berlanggan IFS Pro Premium

  • Boleh tau chanel IFS Free ?
    Jawaban : Kalian bisa kunjungi link telegram chanel IFS Free pada link berikut : chanel IFS Free

  • Bagaimana cara bergabung dengan chanel telegram IFS Pro Premium ?
    Jawaban : Untuk dapat masuk ke dalam chanel telegram IFS Pro Premium kalian terlebih dahulu harus berlangganan paket IFS Pro Premium minimal ambil paket yang 1 bulan, setelah itu dari aplikasi akan ada tombol join chanel telegram IFS Pro Premium dan anda akan menjadi member lifetime untuk chanel tersebut

  • Dimana saya bisa mendownload aplikasi IFS Pro ?
    Jawaban : Kalian bisa download pada link berikut : IFS Pro Apps [Android]

Signal

  • Bagaimana cara menggunakan signal IFS ?
    Jawaban : Berikut tutorial cara penggunaan signal IFS : Tutorial menggunakan signal IFS

  • Apa itu TP ?
    Jawaban : Pada dasarnya TP adalah singkatan dari take profit atau ada juga yang mengartikan take point yaitu posisi dimana kita harus menjual asset kita guna mendapatkan keuntungan, di IFS TP ada 5 posisi semakin tinggi TP maka keuntungan yang diperolah persentase semakin besar namun resiko yang ditanggung juga semakin besar

  • Apa itu status ready, safe, sniper, slow move, cut lose, closed dan completed ?
    Jawaban : Ready = signal risk yang siap untuk di open posisikan atau di tradingkan dengan catatan masuk dalam range harga signal.
    Safe = perubahan penyesuaian posisi signal pada posisi teraman untuk dapat masuk dan ditradingkan, daerah safe digunakan untuk buyback atau recovery untuk asset yang kita tradingkan pada area risk dan bisa dijadikan area pembelian pertama karena area support yang lebih aman, namun area safe ini tidak selamanya dapat tersentuh jika asset yang akan kita tradingkan terlebih dahulu memilih untuk naik harga.
    Sniper = signal jaring dalam artian harga asset saat ini lebih tinggi dari pada area jaring di risk, perumpamaan seperti kita memprediksi harga asset tersebut akan turun dan kita menjaring di harga prediksi tersebut guna untuk mendapatkan posisi yang ideal sehingga bisa menikmati kesempatan kenaikan harga setelah sebelumnya mengalami penurunan atau koreksi harga.
    Slow Move = situasi dimana pergerakan harga asset pada signal terkait memiliki progress pergerakan yang jauh dari prediksi sebelumnya, hal ini lebih ke arah pergerakan sideaway yang berlangsung hingga lebih dari 2 hari.
    Cut Lose = situasi dimana signal yang kami rilis mengalami kegagalan atau menyentuh area stop loss dan layak untuk dijual dengan terpaksa untuk menghindari kerugian yang lebih dalam.
    Closed = situasi dimana signal telah kami tutup dan sudah tidak berlaku lagi dikarenakan berbagai alasan misal asset tersebut memiliki peluang resiko untuk turun.
    Completed = situasi dimana signal sukses mencapai hingga TP tertinggi yaitu TP 5.

  • Apa itu Analitic bot ? dan jelaskan Ind. Stoch, Ind. MA, Ind. Para, Ind. BB.
    Jawaban : Analitic bot adalah sebuah fitur pada IFS Pro yang digunakan sebagai acuan peluang dan potensi pada kemungkinan adanya kenaikan harga atau penurunan harga dengan menampilkan 4 variabel utama yaitu Indikator Stochastic, MA, Parabolic, dan Bollinger Bands.
    Ind. Stoch = Indikator stochastic yaitu indikator yang berfungsi untuk mengetahui posisi market pada asset apakah oversold atau overbought.
    Ind. MA = Indikator MA yaitu indikator yang berfungsi untuk mengetahui kemungkinan adanya pergerakan untuk pumping dan dumping.
    Ind. Para = Indikator Parabolic yaitu indikator yang berfungsi untuk mengetahui arah trend market pada asset.
    Ind. BB = Indikator Bollinger Brands yaitu indikator yang berfungsi untuk mengetahui apakah asset tersebut sedang berada di support line atau berada di bawah resist line.

    Penjelasan warna pada fitur Analitic Bot :
    Hijau = Posisi Bagus
    Kuning = Posisi Netral
    Merah = Posisi Berbahaya